Peserta Raimuna Nasional XII Tahun 2023

SHARE

Jakarta (Humas_MAN 5 Jakut)---Dalam upaya mengembangkan potensi siswa dalam bidang pramuka, MAN 5 Jakarta Utara mengikuti seleksi peserta Kontingen Kwarcab Jakarta Utara dalam Raimuna Nasional XII tahun 2023.
.
Keenam peserta terbaik tersebut diantaranya adalah Irfan Haidar, Ibnu Sabil As Salam, Arjuna Witjaksono, Nishfi Sabilah Arsy, Athaya Pusparini, dan Putri Nurul Azizah.
.
Ade Kurnia selaku Kamabigus Gerakan Pramuka MAN 5 Jakarta Utara menjelaskan keenam peserta lolos menjadi kontingen Kwarcab Jakarta Utara dalam Raimuna Nasional XII yang akan dilaksanakan dari tanggal 14 s.d 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur.
.
Pembinaan dan pengembangan potensi siswa baik bidang akademik/nonakademik antara lain bidang pramuka terus dikembangkan dalam meningkatkan prestasi MAN 5 Jakarta Utara. Dengan semangat siswa dan dukungan berbagai pihak guru, Pembina, orangtua siswa untuk meningkatkan prestasi menuju MAN 5 Jakarta Utara MANTAP (Maju, Nasionalis, Taqwa dan Prestasi). (ER)