Guru Matematika MAN 5 Jakarta Utara menghadiri Undangan Refreshment Fasilitator Program PKB Angkatan

SHARE

Jakarta (Humas MAN 5 Jakarta Utara) --- Fasilitator Provinsi dan Fasilitator Daerah berbagai mata pelajaran diutus oleh Penmad Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta untuk mengikuti kegiatan Refreshment Fasilitator Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Angkatan 1 yang diadakan oleh PMU Madrasah Reform Kementerian Agama Republik Indonesia selama 4 hari (19 s.d 22 Agustus) di hotel red top convention centre Jakarta.

Kegiatan yg dihadiri oleh 389 Guru yang telah menjadi Fasilitator Provinsi (Fasprov) dan Fasilitator daerah (Fasda) yang berasal dari 17 provinsi di indonesia ini turut menjadi salah satu peserta adalah ibu Nurmala utusan Jakarta adalah Guru Matematika pada MAN 5 Jakarta Utara.

Kegiatan pelatihan yang menghadirkan para Instruktur Nasional (IN) ini adalah selain mengarahkan pada materi penjaminan mutu para fasilitator PKB juga melatih keterampilan menggunakan media LMS yang akan menjadi media resmi dari program PKB di seluruh Indonesia.

Sangat bangga bisa menjadi salah satu peserta dalam kegiatan ini selain saya bisa mendapatkan materi yang sangat saya butuhkan untuk melaksanakan tugas fasilitator kelak, dan dalam kegiatan ini juga turut hadir para pimpinan Kemenag RI yang menjadi narasumber diantaranya adalah Direktur GTK dan Direktur KSKK beserta para pimpinan PMU Madrasah Reform, tutur Nurmala. (Ml)